Untuk Sang Pujaan

Untuk Sang "Pujaan"
 
"Kuingin berpaling , lari dan memisahkanmu dari pikiranku. Sebenarnya kubisa saja melakukannya namun hatipun rasanya sakit, entah mengapa aku tak tahu. Atau mungkin saja disebabkan sikap yang engkau berikan dan selama ini kuperlakukan diri ini begitu keras. Akupun dilanda kebingungan, rasanya bimbang dan dihajar melankolis. Lahirpun tanyaku, kuharus bagaimana mengatasi keresahan ini? keresahan berlarut-larut. Lepas dari semua itu, kebahagian datang seketika ketika komunikasi dijalan, apalagi terjalinnya komunikasi yang lancar, mengingat senyiman manismu dan kemarahanmu (membuatku semakin menyukaimu). Walaupun kadangkala itu hanya berjalan sebentar saja dan seketika pergi dan datang lagi....begitulah seterusnya. Pertanyaanku, apakah diriku sering terlintas dipikiranmu atau minimal kau pernah mengingatku dan ingin mengarungi kehidupan bersamaku?. Sebuah tanya untuk gadis yang rencanya kuabdikan sisa hidupku kedepannya."
 
"Hai...dapatkah kita berbagi satu sama lain, banyak hal perlu kuperbincangkan denganmu seorang, kumerasa kau pantas mendapatkan sesuatu yang lebih dariku dan ituah harapan yang muncul dari lubuk hatiku paling dalam. Hay gadis pujaan maukah kau berbagi denganku?"

"Kau memang gadis pengeluh dan kuakui bukan gadis fighter....kau manja dan tidak sabaran bahkan pernah kau meneteskan air mata didepanku. Tepi semua itu kuabaikan dan sosok sepertimu membuat hati begitu nyaman, sosok yang mau belajar, nyaman diajak komunikasi dan memiliki prinsip (entah apakah masih bertahan sampai saat ini - "I don't know"."

Pare, 4 April 2015
 

0 komentar:

Post a Comment

 

My Profil

My photo
Batu Bolong, Makassar/Sulsel, Indonesia
Nama Asli Muhammad Jusrianto, tetapi di dunia maya saya lebih dikenal "Juice To Alah" sebagai hasil Baptisan sendiri. Sekarang bergelut di Jurusan Hubungan Internasional Universitas Muhammadiyah Malang. Asal dari salah satu daerah terpojokkan di daerah Enrekang/ Sulsel, para pendahulu kala menamai daerah saya: Rt. Lemo desa Latimojong (kaki gunung tertinggi di pulau Selawesi. " Sekarang di Malang Pulau Jawa Malang Sedangkan Asli Rt. Lemo di Sulawesi. Intinya saya " Anak Perantau"

Popular Posts

Musik

Video